Harga Oppo P1 Plus Dan Spesifikasinya Terbaru



OomTekno- Pada awal April Oppo mengeluarkan produk terbaru mereka yakini Oppo P1 Plus. smartphone ini merupakan suksesor dari seri terdahulu yang sudah di upgrade menjadi Plus.
Harga Oppo P1 Plus Dan Spesifikasinya Terbaru
Depan Oppo P1 Plus
Smartphone ini mempunyai dimensi yang terbilang ramping. berukuran 74.3 x 151.8 mm dan hanya setebal  6.6 mm menjadikan smartphone ini menjadi ringan karena hanya seberat  145 gram.

Oppo P1 Plus ini memiliki layar berukuran 5.5 Inch yang beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. layar yang diguanakan adalah berjenis AMOLED LCD yang dapat menampilkan warna hingga 16 juta warna.

Pada seri ini Oppo diberikan 2 varian warna yakini Gold dan Rose-Gold. dan untuk melindungi layar dari goresan pihak Oppo menambahkan Corning Gorilla Glass 4 sebagai Antigoresnya.

Selain itu juga ada beberapa fitur yang ada pada smartphone ini yakini Multitouch, ColorOS 3.0, Scratch resistant  yang akan memberikan kesan mendalam saat kita memainkan smarphone ini.

Untuk jaringan Oppo P1 Plus ini sudah di lengkapi dengan konektivitas 44G LTE yang akan membuat internetmu semakin ngebut. dan juga ada fitur Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 yang support USB OTG.

Pada bagian mesin dari Oppo P1 Plus ini sudah ada OS Android v5.1.1 Lollipop yang akan ditopang oleh procesor Mediatek MT6755 Helio P10 berkekuatan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. dan pada bagian pengolah gambar diserahkan pada Mali-T860 MP2, Dual-Core 700 MHz.

dengan procesor yang sudah Helio P10 akan membuat peforma smartphone ini semakin kencang dan tidak lelet saat digunakan. terlebih lagi dikarenakan RAM yang cukup besar yakini 4 GB akan membuat kamu dapat membuka dan memainkan banyak aplikasi secara bersamaan.

untuk penyimpanan sudah ada memori internal sebesar 64 GB yang dapat ditamabah dengan microSD yang mampu menampung data hingga sebesar 128 GB.

Bagi kamu yang hobi dengan fotografer maka smartphone ini cocok buat kamu. dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP 4160 x 3120 pixels membuat kamu dapat mengabadikan momen bersejarah dengan kualitas terbaik. apalagi dengan fitur yang tersedia juga sangat mumpuni seperti, Continuous shooting, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Phase detection, 5-element lensISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Macro mode, Face detection, White balance settings. tetu dapat memberikan hasi potret yang sangat baik.
Harga Oppo P1 Plus Dan Spesifikasinya Terbaru
Bagian Belakang
Sedangkan untuk kameraa depan sudah ada dipersiapkan kamera dengan berkekuatan 16 MP, jika kebanyakan vendor memberikan kamera depan yang berpixel kecil maka tidak dengan Oppo yang memang ingin membuat smartphone Selfie.

Semua fitur pada Oppo P1 Plus ini di tenagai oleh baterai tipe Non-removable Li-Po berdaya 2850 mAh. tentu akan membuat kamu semakin mempercayai kinerja smartphone ini.

Smartphone yang memang belum lama keluar memang tergolong mahal yaitu Rp. 5,499,000,- namun jika dilihat dari apa yang ditawarkan tidak salah memang jika harga Oppo P1 Plus ini mahal karena memang memberikan kualitas yang sangat baik.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Android,Harga,Oppo,Spesifikasi