Harga Sony Xperia E5 Beserta Spesifikasinya

OomTekno- Baru-baru ini Sony mengeluarkan produk terbaru mereka yag diberi nama Sony Xperia E5. ini menjadi spartphone yang akan meneruskan kejayaan dari smartphone seri E sebelumnya.
 
Harga Sony Experia E5 Beserta Spesifikasinya
Sony Xperia E5

Datang dengan spesfikasi yang lumayan baik membuat smartphone ini wajib cocok untuk kamu yang membutuhkan teknologi inernet cepat 4G karena smartphone ini sudah mendukung teknologi LTE yang mampu memberikan kecepatan internet hingga LTE Cat4 150/50 Mbps.

Sony Xperia E5 ini datang dengan mengusung 2 tipe kartu yakini Single dan Double SIM Card Nano-SIM. namun belum diketahui apakah kedua tipe ini akan masuk ke Indonesia.

Smartphone yang memilliki dimensi 144x69 mm dengan ketebalan hanya 8.2mm berukuran 5.0 inch membuat smartphone ini terlihat ramping. apalagi hanya memiliki berat 147 gram yang menggunakan layar bertipe IPS LCD yang akan memberikan ketajaman warna lebih baik. lalu ditopang dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi.

Jadi untk bagian layar ini adalah salah satu andalan dari produk Sony ini dengan membidik para kaula muda yang memang suka menggunakan layar berukuran besar. 

Selain itu juga Sony Xperia E5 ini juga sudah mendukung teknologi Multi-touch up to 4 fingers, Scratch-resistant glass dan menggunakan Loudspeaker 3.5mm jack. dan memiliki konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluethooth v4.1, microUSB v2.0 dan menfukung fitur NFC selain itu juga smartphone ini juga memiliki sensor Accelerometer, proximity, compass yang akan membantu nantinya,

Pada bagian sistem operasi sudah ada OS Android  v6.0 atau Marshmallow yang dikenal irit daya dan data. dengan procesor Mediatek MT6735 berkekuatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang di pandu dengan pengolah gambar Mali-T720MP2 mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mengggunakan smartphone ini.

Smartphone Sony Xperia E5 ini menggunakan RAM berkekuatan 1,5 GB yang dibantu dengan memori internal sebesar 16 GB dan microSD yang up to 200 GB. 

Untuk bagian kamera Sony Xperia E5 menggunakan kamera berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4160x3120 pixel yang akan membuta pengalaman fotomu menjadi lebih baik. apalagi dengan adanya fitur yang juga sangat mendukung seperti Flash, Panorama, HDR, Autofocus, Face detection, ISO settings, Exposure compensation.

Walaupun begitu kamera depan yang digunakan pun tidak kalah baiknya yakini dengan berkekuatan 5 MP.
Harga Sony Experia E5 Beserta Spesifikasinya
Belakang Sony Xperia E5
Pada Sony Xperia E5 menggunakan baterai tipe Non-removable Li-Ion yang berkekuatan 2700 mAh. denga begitu smartphone ini dapat aktif hingga 11 jam 30 min pada jaringan 2G. dan dapat mendengarkan musik hingga 65 jam.

Masuk pada bagian harga, sayangnya saya owener OomTekno belum dapat info mengenai harga dari smartphone ini. dan juga apakah smartphone handal ini akan masuk ke Indonesia namun kita tunggu saja mungkin Sony Xperia E5 akan menyambangi Indonesia.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Android,Harga,Smartphone,Sony,Spesifikasi