Cara Install UltraISO Di Laptop/Komputer Windows







OOM Tekno-
UltraISO adalah software yang digunakan untuk membungkus file menjadi format untuk bootable atau siap untuk di gunakan menginstall aplikasi atau menjadi DVD. dan denga cara ini juga membuat pertahanan agar tidak mudah file terserang virus.

Software yang dapat di gunakan secara gratis ini sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk orang yang awam sekalipun.

Apa sih kelebihan dari software UltraISO dari software sejenis lainya. salah satunya itu adalah User Interfacenya yang sangat sederhana dan mudah untuk di gunakan. selain itu juga tidak merepotkan.

Namun  sayangnya. untuk versi gratis dari UltraISO ini hanya dapat menampung file di bawah 300 MB jadi untuk file yang berada di atasnya harus membeli lisensi dari aplikasi ini.

Berikut cara untuk menginstall UltraISO di windows 7,8,8.1 termudah yang dapat segera di aplikasikan.

# 1. Pertama dan yang paling utama adalah kalian harus mempunyai aplikasi ini. jika belum memilikinnya silahkan untuk mendownloadnya di situsnya. ingat jangan download yang bajakan.

# 2. Jika kalian sudah memiliki aplikasi ini silahkan untuk membuka file installnya. maka akan ada tampilan Installasi Wizard UltraISO. silahkan klik "Next".

cara install UltraISO
# 3. Setelah itu akan ada tampilan di bawah, Yaitu EULA (End-User License Agreement) atau halaman lisensi untuk tidak melakukan pembajakan pada softwarenya. silahkan pilih "i accept" dan klik "Next".

Lisensi UltraISO
# 4. Maka akan ada tampilan untuk memilih opsi Installasinya. apakah kalian akan membuat icon di dekstop dan pilihan lainnya. untuk ini silahkan sesuaikan dengan selera anda. 

select UltraISO
# 5. Sebelum di install akan muncul halaman seperti di bawah dan untuk memastikan apakah sudah benar dan sesuai dengan keinginan kalian. lalu klik "Install".

UltraISO siap install
# 6. Maka akan mulai untuk proses installasinya. silahkan untuk menunggu. 

di jalankan UltraISO

# 7. Setelah selesai maka akan ada tampilan seperti di bawah. silahkan untuk klik "Finish"

UltraISO selesai di install

# 8. Maka akan muncul tampilan untuk memastikan kalau untuk menunjang kinerja silahkan membeli lisensi, namun kalian dapat memilih opsi "Try".

selamat datang UltraISO

# 9. Jeng jeng jeng.. inilah tampilan dari UltraISO. 

install UltraISO mudah

Aplikasi ini sangat mudah untuk kalian gunakan, untuk tutorialnya dapat kalian lihat pada halaman ini.

Semoga tutorial ini dapat membantu kalian yang sedang kesulitan untuk menginstall UltraISO.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips & Trik,Tutorial,Windows