Game PC Yang Paling Susah Di Mainkan Di Dunia

Game PC Paling Susah Di Mainkan- Bagi kalian yang suka main game tentu memiliki game yang kalian benci karena tingkat kesulitan yang tinggi dan memancing emosi kalian.

game bikin gila

Saat ini banyak game mulai dari Strategy,Sport,Adventure hingga Fight dan action tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda..

Dari sekian banyak game yang ada saat ini ada beberapa game yang di benci oleh para gamer berikut ini akan kami berikan beberapa dari sekian banyak game yang bikin kalian gila.

#1. Cat Mario

Game yang dapat merusakan perkakas rumah anda terutama ketika kalian memainkan game ini saat anda memili masalah/ tentu tingkat emosi kalian menjadi lebih tinggi.

Saat pertama kalian memainkan game ini terutama Cat Mario 4 kalian akan di jumpai oleh rintangan yang tidak masuk akal mulai dari yang tersembunyi hingga terpaksa harus bunuh diri..

#2. Unfair Mario

mario bross

Game yang hampir sama dengan Cat Mario ini sama atau malah semakin membuat kalian gila dan memancing emosi kalian semua.

Game ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit dan haru memainkan game ini higgga benar-benar mengingat tempat dan lokasi setiap jebakan karena sangat banyak jebakan yang tersembunyi hingga awan yang tidak terlihat.

#3. The Hardcore

Game yang sangat sulit untuk di mainkan ini memang menacing emosi kita. dan juga menguras keimanan agar tidak melakukan kekerasan dan juga mengeluarkan kata-kata jorok dari mulut.

Walaupun dari segi grafif memag lebih baik dari kedua game diatas namun juga dengan kesulitan yang membuat frustasi kita saat memainkannya.

#4. Minesweeper

Game jadul yang sangat sulit dimainkan tanpa cheat ini menjadi pelengkap dari daftar game yang bikin gila kalau di mainkan.

Game ini kita di suruh menebak apakah ada bom atau tidak, jika kita menekan bom maka permainan akan game over dan kalian harus mengulang lagi. game yang sungguh tergantung dengan keberuntungan.

Nah itulah beberpa game yang sudah saya mainkan dan membuat kepala mau pecah dan membuat gila. selamat berjuang dengan emosi kalian.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Game,PC,Windows