Download CCLeaner Untuk Mempercepat Komputer Anda Gratis

OOM Tekno-
Laptop atau komputer kalian sering ngehang dan lelet tetu membuat kita menjadi marah dan tidak nyaman, terutama ketika sedang buru-buru dan tiba-tiba kusor di layar laptop menjadi tidak bergerak.

ccleaner untuk laptop
By Youtube
Apa penyebabnya sebenarnya ada banyak penyebab yang menjadi acuan  untuk mengatakan mengapa laptop kalian menjadi lambat. salah satunya adalah file sampah yang menumpuk di sistem menjadi memperberat kerja dari laptop kaliann.

Adapun untuk menanganinya dapat kalian lakukan dengan banyak cara salah satunya adalah dengan menghapusnya dan men scan ulang drive pada komputer agar tidak ada virus yang bersarang di laptop dan komputer kalian.

Ada banyak aplikasi yang dapat membantu membuat laptop kalian menjadi lebih fresh dan juga cepat dan yang terbaik salah satunya adalah CCLeaner yang merupakan aplikasi gratis yang sangat dapat di andalkan.

Kalian dapat mendownloadnya di situs resminya karena aplikasi buatan Piriform ini ada 3 tipe yakini Gratis, Profesional, Profesional Plus yang tentunya ada ada batasan jika menggunakan yang gratis namun tentunya masih sangat berguna.

Kalian dapat melihat tutorial menggunakan aplikasi ini pada artikel OOM Tekno di CCleaner Untuk Laptop dengan cara ini dapat membuat laptop kalian lebih cepat dan tidak sering nge lag.

Untuk mendownloadnya kalian dapat dengan cara men klik ke halam resmi dari   Piriform dan kalian dapat memilih untuk medownload versi gratis atau berbayar.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips & Trik,Tutorial,Windows