Cara Mudah Cek Driver Di Laptop Windows

OOM Tekno-
Driver pada laptop sangat di butuhkan karena menjadi penghubung antara hardware laptop dan juga software pada laptop dan juga komputer..

Peran dari driver sangat besar, contohnya ketika kita baru saja meng install ulang komputer kita maka akan ada perbedaan dari cara mengoperasikannya. seperti sound yang tidak baik saat memutar lagu dan tampilan yang  tidak jelas atau buram. ini lah peran dari driver yang akan menghubungkan perangkat keras dan perangkat lunak sehingga bekerja dengan maksimal.

Untuk melihat driver dapat kita lihat di Device Manager, berikut ini cara melihat kelengkapan driver pada laptop dan komputer kalian semua.

# 1. Pada logo Windows klik kanan dan pilih Device Manager.

# 2. Maka akan  muncul tampilan dari Device Manager, disini kalian sudah dapat meilhat apakah ada driver yang tidak ada, biasanya akan muncul icon warning pada logo hardware.

# 3. Untuk lebih memastikannya dapat kalian lihat pada "Action" lalu pilih "Scan for hardware change".
cara cek driver pada laptop
# 4. Jika tampilan seperti ini maka driver pada laptop dan komputer kalian sudah ok dan tidak ada kekurangan sedikitpun.
cek driver di laptop

Jika ada driver yang tidak ada sebaiknya dapat kalian download di internet, bagaimana caranya ?. akan admin update pada artikel selanjutnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips & Trik,Tutorial,Windows