Berapa Pengguna Software Bajakan Di Indonesia

Pengguna Software Bajakan - Data yang admin sendiri cari dari situs terkenal di Indonesia bahwa ternyata pengguna software ilegal atau bajakan ternyata sangat banyak di gunakan bukan hanya di Indonesia bahkan di Dunia.

aplikasi bajakan di indonesia

Berawal dari iseng-iseng baca berita di internet admin menemukan artikel yang sangat mengerikan di mana ternyata harga dari software yang di bajak di dunia ini mencapai Triliunan Rupiah.. gila hanya sebatas software.

Namun negara manakah yang menjadi pengguna software terbanyak di Dunia. berikut ini adalah datanya yang admin sendiri cari di Internet.

Data ini di ambil oleh Business Software Alliance pada tahun 2015, jadi bisa saja pengguna software sekarang sudah sedikit atau malah semakin banyak.

banyak software bajakan

Dari data Diatas dapat di simpulkan bahwa Amerika menjadi negara yang memiliki komersial paling tinggi untuk software bajakan walaupun dengan rasio 17% aplikasi bajakan ada di sana.

Sedangkan untuk negara dengan pengguna aplikasi bajakan paling tinggi adalah negara kita tercinta yakini 84% aplikasi yang ada di indonesia itu masih bajakan.

Sebenarnya apa yang membuat orang indonesia suka membajak aplikasi, gampang dan simple jawabannya. Mahal dan Tidak tau mau beli di mana.. itu menurut admin..

Ayo,, gunakan aplikasi legal.. yang banyak ada di internet sekarang ini...
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Intermezzo,Teknologi