Software Gratis Untuk Mengembalikan File Yang Hilang Di Laptop

OOMTekno-
Hi.. Kembali lagi dengan admin yang akan share tentang software yang dapat di gunakan untuk mengembalikan file atau foto, video atau data penting di laptop kalian.

aplikasi gratis mengembalikan file

Mungkin kalian pernah mengalami yang namanya hari yang buruk sehingga kalian dengan tidak sengaja menghapus file di laptop kalian.

Apalagi jika file yang terhapus itu adalah data penting yang mempertaruhkan jiwa dan raga (hahaha), seperti tugas skripsi yang belum di cetak dan sebagainya.

Keadaan ini membuat kita menjadi kalap atau ketakutan dan tenang ada cara atau tips untuk mengembalikan file yang hilang dengan gratis. kalau memang masih belum bisa mungkin ada baiknya kita membawa ke tempat recovery data di daerah kalian.

cara mengembalikan file

Berikut ini admin akan berikan beberapa rekomendasi software yang dapat di gunakan untuk mengembalikan data kalian yang hilang di laptop dengan mudah dan juga yang terpenting itu gratis.

Rekomendasi: Cara Mudah Mengembalikan File Yang Hilang Di Laptop/PC

#1. Recuva

Dengan aplikasi yang gratis ini kalian dapat mengembalikan file yang hilang dari laptop kalian.

Aplikasi yang di buat oleh Piriform ini juga sangat baik walaupun bersifat gratis dan dapat di gunakan untuk mengembalika file yang terhapusdari tong sampah.

#2. ADRC Data Recovery Tools

Aplikasi yang gratis ini tidak hanya dapat mengembaikan file yang terhapus namun juga dapat mem backup CD dan juga HardDisk yang mengalami Bad sector.

Gratis dan lengkap membuat aplikasi ini wajib di gunakan atau sudah terinstall di laptop kalian.

#3. Puran File Recovery

Dengan aplikasi ini menghadirkan fitur yang tidak kalah jauh dengan yang lainnya. dengan aplikasi ini akan membuat kalian dapat mengembalikan file yang ada di partisi lain yag sudah terhapus..

Keren namun gratis jadi silahkan download aplikasi ini di sini...

#4. SoftPerfect File Recovery

Dengan software kalian dapat mengembalikan file yang hilang dengan mudah dan juga gratis pastinya.

kalian dapat juga lho mengembalikan file di FlashDisk, namun ini tidak berfungsi di CD. silahkan dowload di sini...

#5. Pandora Recovery
Software bukan berarti tidak bagus, ada banyak software yang gratis untuk mengembalikan file degan mudah, yup Pandora ini keren.

Kalian dapat mengembailkan file dengan mudah, silahkan dowload di sini,,

Nah kalau ada link yang rusak silahkan untuk komentar dan kalau masih belum bisa di kembalikan silahkan untuk komentar ya..

Semoga bermanfaat dan terima kasih..
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
PC,Tips & Trik