Cara Memilih Laptop Untuk Pelajar Yang Benar

OOMTekno-
Kalian sedang mencari laptop untuk di gunakan namun masih bingung untuk mencari laptop yang pas dan takut jika nanti salah beli dan tidak dapat di gunakan.

Jangan takut karena admin yang baik hati ini aka memberikan tips yang mungkin akan membantu kalian yang lagi bingung untuk memilih laptop.

Berikut ini sedikit tips yang semoga dapat bermanfaat untuk kita yang lagi kesulitan.

memilih laptop untuk pelajar
By: Pixabay

#1. Sesuaikan dengan budget kalian

Yang paling utama dan yang utama adalah dengan menyesuaikan denga uang kalian harga miliki karena percuma jika kalian ingin laptop yang mahal tapi gak punya cukup uang. jelas kita cuma hanya bisa mimpi saja.

Sekarang ini ada banyak laptop berkualitas dengan harga yang murah dan bahkan lebih baik dengan laptop yang harga yang tinggi. namun untuk menemukannya bukanlah hal yang mudah.

Kita harus jeli dan harus mengetahui kebutuhan dan spesifikasinya jadi kita bisa mengetahui apakah laptop tersebut bagus atau tidak.

Laptop dengan harga yang mulai dari 3 jutaan sudah dapat kalia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari para pelajar dan bahka jika beruntung kalian dapat menggunakannya untuk mai game berat sekalipun.

#2. Sesuaikan dengan kebutuhan

Jelas sebelum kita membeli sebuah laptop maka sesuaikan dengan apa yang nantinya akan kalian lakukan dan ingat setiap laptop memiliki spesifikasinya sendiri dan jelas setiap aplikasi atau game memerlukan spesifikasinya sendiri.

Jika kalian hanya menggunakannya untuk keperluan sehari-hari seperti nonton dan mengetik saya sarankan untuk memilih yang jenis netbook karena sudah cukup untuk mengatasi hal di atas.

Namun kalau untuk main game sebaiknya memilih sebuah komputer daripada laptop karena lebih dapat digunakan sepuasnya dan dapat di upgrade setiap komponennya dan juga jika laptop itu memang lebih untuk pekerjaan.

Untuk desain grafis sebaiknya memilih komputer jika kalian lebih suka berjalan mencari ide dan komputer jika kalian lebih suka di rumah.

Unutk kalian yang suka nonton sebaiknya pilihlah laptop dengan layar yang lebar dan juga HD jadi kalian akan puas untuk menonton nantinya.

#2. Sesuai spesifikasi

Untuk kalian yang memiliki budget yang lebih sebaiknya kalian mencari laptop yang spesifikasinya itu bisa untuk segalanya kalau dalam istilahnya.

Unutuk kalian yang masih belum mengetahui untuk apa laptop kalian itu natinya sebaiknya pilihlah yang spesifikasinya minimal berada di medium karena tentunya dapat untuk main game, nonton, da juga untuk multimedia.

Nah itulah beberapa tips dari admin yang semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan dapat di pergunakan..
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
PC,Tips & Trik