Cara Melihat Password Wi-Fi Di Laptop

OOM Tekno-
Semua orang pada masa ini membutuhkan internet untuk keperluan nya masing-masing. ada yang sekedar browsing ada juga yang mencari uang dengan modal internet.

Ketergantungan akan internet sangat besar membuat Wi-Fi menjadi salah satu primadona di saat berpergian karena kebanyakn tempat sudah memasang Wi-Fi, walaupun kebanyakannya mengunci dengan menggunakan password gr tidak dapat di gunakan orang lain.

Untuk itu kita harus mengingat setiap password sehingga kita dapat terhubung lagi. ini akan merepotkan karena setiap password tidak mudah untuk di ingat. oleh karenanya admin akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk menyimpan password pada laptop kalian walaupun sedang tidak menggunakan WI-Fi.

Nama aplikasi ini adalah WirellesKey yang dapat kalian cari di Google. aplikasi ini sangat mudah di gunaka dan tidak perlu di install dan juga berukuran kecil hanya sekitar 1 MB. jadi tidak akan menguras drive kalian.

Baiklah berikut ini tutorial agar dapat melihat password Wi-Fi yang tersimpan pada laptop kalian.

# 1. Pertama buka aplikasinya, jika belum memiliknya silahkan untuk mendownloanya.


Wireless key

# 2. Jika aplikasi kalian di kompress maka akann muncul peringatan seperti ini, silahkan untuk men klik "RUN"
run Wireless di windows
# 3. Tara sekarang kalian dapat melihat daftar password setiap Wi-Fi yang pernah tersambung pada laptop kalian.
run Wireless di buka
Aplikasi ini sangat baik untuk di gunakan karena dapat merekam setiap Password bahkan pada jaringan yang sudah lama di gunakan.

Namun sayangnya ini tidak dapat untuk membobol password karena fungsinya hanya untuk mencatat setiap kata dan tidak dapat memperbaharui password setiap kali berganti.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips & Trik,Tutorial,Windows